Prolog

Assalamualaikum

Hai haiiii! Oke untuk postingan pertama gue isi sama prolog dulu yaah. Cerita dulu laah, Kalo di buku terlihat seperti pendahuluan.

Sebelumnya, gue udah pernah bikin blog dengan alamat yang sama. Dimulai sekitar tahun 2009 atau 2010. Kalo sebelumnya kalian udah pernah tau atau bahkan sampai berkunjung itu berarti elu gawl beedd.

Lah terus kenapa baru aktif lagi? Kenapa dimulai dari prolog lagi? Kenapa harus cerita awalnya lagi? Kenapa elu masih jomblo? Kenapa? Kenapaa?

Isshhh. Santailah. Itu juga tolong ya, dikondisikan untuk pertanyaan terakhir. Sekalian gue mau mengklarifikasi alasen gue kenapa dimulai dari prolog deui.

Oke pertama gue mau jelasin kenapa blog baru lagi karena blog yang dulu ga sengaja ke delete account. Akun gue itu ternyata mengayomi 3 blog. Gue gatau awalnya kok bisa gitu. Setelah di cek ternyata ade gue bikin blog juga dengaan menggunakan akun gue. Nah, sok ide nih gue langsung klik delete account. Gue masih cupu itu bingung pas mau login lagi kok alamat blog gue tidak terdaftar. Galau lah gue selama berbulan-bulan.
Criinnngggg, tiba-tiba gue inget apa yang gue klik itu ternyata delete account yang secara otomatis akun gue hilang, akun yang menaungi 3 alamat blog tersebut. Good joobb! That is truly my fault.

Prolog itu wajib disetiap obrolan, perbincangan, diskusi, narasi, story, etc.
It doesn't epic if you are not showing your prolog!
Emang sengaja juga pengen cerita kenapa gue aktif lagi, dengan nama yang sama, dengan mengingat kenapa dulu blog gue bisa ilang.

Kenapa ga dari dulu bikin laginya?

Dulu, sebenernya udah pengen bikin lagi, but I had a lill shocked. Masih sebel aja sama diri sendiri. Semua perjalanan hilang seketika. Karena sok ide klik delete. The other way, I always choosing where is the good website for me.
Alesan bikin blog di waktu sekarang karena beasiswa lasem pluralism trail, dimana salah satu syaratnya harus punya blog.
As the result, I comeback to this website and using the same name.

Keep in touch with me guys.
Happy reading my story and my adventure.
Semoga aja gue kepilih dari 10 orang yg berangkat trailnya itu ya ahahaahahak

😎😎😎

Wassalamualaikum

Komentar