Cinta Pertama dan Terakhir

Hai! Long time no see...

Perjalanan hidup masih terus lanjut yaa. Pastinya jalan maju dong. For your information, Now, I'm not a single person. Wkwkwk. Yaaakaleee gue jomblo terus. Postingan kalli ini gue mau cerita tentang perjalanan percintaan versi gue. Spesial edisi ulang tahun pertama pernikahan gue dan suami.

Heemmm... banyak juga yang kepo macem gini
"Ko elo tiba-tiba udah nikah aja sih len? kapan pacarannya?"
Kalo gue bilang, gue ama dia ga pacaran. Kita cuma deket. Dalam kata 'Cuma' terselip kata 'tapi'. Ada banyak. wkwkwk. Pastinya temen-temen sekolah ama kuliah pada gatau, karena gue ketemu dalam lingkup pekerjaan. Makanya mayoritas yang nanya temen-temen sekolah atau kuliah.
"Nemunya dimana?"
Tau tu tiba-tiba muncul sendiri. Jauh-jauh gue kuliah di Bandung, sapa tau gue nemu disana tu jodoh . Ampe 6 tahun gue mondok di Bandung. Eh kagak nemu juga. Pas balik ke rumah, eh malah nongol tu orang. Jauh-jauh doi dari Garut ke sini untuk cari rejeki.
Rejeki emang bukan cuma tentang cuan tapi juga puan wkwkwk (ya ga mas?). Mas panggilan ke doi. panjangannya mamas.

Kita ketemu waktu pas DIKLATSAR PNS. Banyak yg bilang kita cinlok. Eemmm tapi kayaknya engga deh, soalnya deket itu pas eventnya udah beres. Gara-gara bercandaan.

Flashback:
Waktu itu posisinya gue lagi deket ama someone. tapi someonenya ga jelas. abu-abu. remang-remang. ga suka gue yang macem gitu. akhirnya ngedumel lah dalem hati "haduuu begini lagi ujungnya. udahlah kalo abis ini ada yg deket terus serius OK-in aja." Suatu hari aku dan teman-teman pergi bimbingan. pake satu mobil. selama perjalanan pasti ngobrol dong. ngalor ngidul. obrolannya. pas balik dari bimbingan, kita ngobrol lagi. pas di perjalanan, pas di dalem mobil. becandaan. nah masuklah sesi curhat. gue curhat masalah someone itu, kesemua yang ada di mobil. abis itu masuk sesi becanda lagi. becandaaa moloo dah. ada satu orang yang ga temenan deket ama gue, nyeletuk gini "..." heemm gue lupa kalimat lengkapnya gimana. tenang. ada kalimat lain yang gue inget. "sebenernya dari pas pertama ngeliyat kamu tu aku suka tau" kata dia ke aku. "masa sih? emang tau aku yang mana?" "tau. yang pake kacamata kan?" "banyak kali yang pake kacamata". alaah bacin nih orang. sok tauuuu... Ampe sekarang juga gue masih gayakin sama omongan si mamas waktu itu wkwkwk.

meskipun sebelumnya ga deket. tapi gegara bercandaan itu, jadi ga canggung lagi ngobrol ama mamas. waktu ujian tiba 13 Juni 2019. fokus presentasi. acara beres kita poto-poto. aku ama mamas juga poto bareng berdua. pas liat hasil potonya... uwaaawwwww akunya bagus banget. tinggi. langsing. langsung dah gue sabotase HP doi. gue kirim sendiri lewat WA doi ke WA gue. terkejut karna doi udah save nomer gue ternyata. goooodddd. lagi kirim poto, ada WA masuk ke hp doi. aawww dari pacarnya wkwkwk.

Sebenernya gue bukan penggemar Virgoun. Tapi karya-karyanya emang bagus liriknya. Salah satunya lagu Selamat (Selamat Tinggal) yang feat. Audy.

Dulu, waktu lagu

Komentar